Home Uncategorized Xiaomi Patenkan Desain Reverse-Notch, Tidak Seperti Poni Melainkan Seperti Tanduk

Xiaomi Patenkan Desain Reverse-Notch, Tidak Seperti Poni Melainkan Seperti Tanduk

20
0

Notch atau poni pada layar adalah salah satu fitur estetika yang paling banyak dibicarakan selama beberapa tahun terakhir yang banyak diadopsi oleh produsen smartphone sejak Apple menerapkan desain tersebut pada iPhone X. Banyak kontroversi tentang desain ini, dan terlepas Anda suka atau tidak dengan desain tersebut, namun kami menjamin desain yang dipatenkan Xiaomi baru-baru ini akan merubah pandangan Anda tentang notch.

Notch atau poni pada layar adalah salah satu fitur estetika yang paling banyak dibicarakan Xiaomi Patenkan Desain Reverse-Notch, Tidak Seperti Poni Melainkan Seperti Tanduk

Beberapa sketsa paten desain smartphone baru dengan beberapa kemungkinan variasi telah muncul dalam paten yang baru saja diajukan dan menurut laporan bahwa paten diajukan oleh Xiaomi. Paten menunjukkan beberapa iterasi smartphone dengan notch, di mana notch tersebut benar-benar melewati tepi atas smartphone.

Gambar-gambar ini menunjukkan sebagian besar setup dual-kamera selfie bertempat di notch yang terbalik. Ada juga lubang suara untuk panggilan telepon. Sementara di bagian belakang notch tidak terdapat apapun. Namun perusahaan bisa memanfaatkan tempat kosong tersebut sebagai tempat LED flash untuk kamera belakang, ketimbang membiarkannya kosong.

Notch atau poni pada layar adalah salah satu fitur estetika yang paling banyak dibicarakan Xiaomi Patenkan Desain Reverse-Notch, Tidak Seperti Poni Melainkan Seperti Tanduk

Karena ini masih berupa paten, tentu tidak ada kata pasti apakah perusahaan akan benar-benar mengusung desain tersebut, karena setiap kali perusahaan mengajukan paten, itu tidak selalu berarti paten tersebut akan mulai diproduksi. Sejauh ini, konsep smartphone dengan double-notch milik ZTE lebih menarik daripada konsep ini.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.