Home software Teknologi 3D pada iPad 2 Dengan Teknik Head Coupled Perspective

Teknologi 3D pada iPad 2 Dengan Teknik Head Coupled Perspective

72
0

Sekarang setelah  iPad 2 memiliki kamera depan menghadap dan kemampuan prosesor yang mumpuni, ada banyak potensi yang bisa dimanfaatkan dari iPad 2 ini. Sekarang zaman 3D membuat para periset juga ingin menampilkan 3D di iPad 2.

 memiliki kamera depan menghadap dan kemampuan prosesor yang mumpuni Teknologi 3D pada iPad 2 Dengan Teknik Head Coupled Perspective
Melalui informasi yang kami dapat dari Tuaw.com kami mendapati bahwa para periset tersebut telah membuat prototipe awal dan menyebut teknologi ini Head-Coupled Perspektif dan hasilnya, seperti yang Anda lihat di atas pada gambar dan pada video di bawah dapat menampilkan representasi 3D pada layar 2D yang dapat bergerak mengikuti sudut pandang saat Anda melihatnya.

Seperti melihat melalui jendela kecil, tampilan akan secara dinamis menampilkan efek 3D yang cukup meyakinkan. Mengingat semua yang Anda butuhkan untuk teknologi in adalah kamera menghadap ke depan, maka semua kebutuhan hardware sudah tersedia pada perangkat apple ipad 2 maupun iphone 4 nantinya. Kita bisa melihat beberapa interface aplikasi 3D yang cukup cerdas yang bisa mengikuti saat memiringkan perangkat.

Saat ini fitur 3D ini hanya demo teknologi, tapi ada kemungkinan sebuah aplikasi muncul memanfaatkan teknologi ini dalam waktu dekat. Anda dapat melihat video demo 3D pada iPad 2 berikut ini:


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.