Home Uncategorized Smartphone Microsoft Lumia 940 dan Lumia 940 XL Diumumkan Bulan Oktober, Seperti...

Smartphone Microsoft Lumia 940 dan Lumia 940 XL Diumumkan Bulan Oktober, Seperti Spesifikasinya?

28
0

Microsoft tampaknya akan kembali terjun meramaikan persaingan pasar smartphone. Setelah seri tertinggi mereka yang terakhir, Microsoft Lumia 640 XL, kini kabarnya Microsoft tengah menyiapkan penerus smartphone tersebeut. Seperti apa spesifikasinya?

Dikutip dari PhoneArena.com, Senin (24/8/2015) beredar rumor bahwa spesifikasi detail Lumia 940 dan Lumia 940 XL akan terungkap pada pertengahan Oktober mendatang pada sebuah acara yang berlangsung di New York. Terdapat beberapa pihak mengatakan bahwa generasi penerus seri Lumia berikutnya adalah Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Microsoft tampaknya akan kembali terjun meramaikan persaingan pasar smartphone Smartphone Microsoft Lumia 940 dan Lumia 940 XL Diumumkan Bulan Oktober, Seperti Spesifikasinya?

Spesifikasi dari keduanya juga tidak bisa dianggap remeh, sebut saja Lumia 940 XL ini akan menggunakan layar seluas 5.7 inci dengan resolusi 1440×2560 QHD. Bicara masalah jeroan, Lumia 940 XL ditanami dengan SoC dari Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dengan dukungan pengolah grafis Adreno seri 430, RAM sebesar 3GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB. Selain itu, terdapat kamera 20MP untuk kamera belakang dengan teknologi PureView, dan kamera depan sebesar 5MP dengan pemindai iris mata. Fitur yang tak kalah menarik adalah terdapatnya slot USB Type-C dan dilengkapi dengan Pen bawaan.

Untuk adiknya, Lumia 940 tidak memiliki spesifikasi yang tidak begitu jauh berbeda, hanya saja terletak pada SoC yang dipakai menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core dengan pengolah grafis Adreno 418, serta luas layar sebesar 5.2 inci. Untuk yang lain keduanya dikabarkan tidak ada perbedaan.

Microsoft tampaknya akan kembali terjun meramaikan persaingan pasar smartphone Smartphone Microsoft Lumia 940 dan Lumia 940 XL Diumumkan Bulan Oktober, Seperti Spesifikasinya?

Tidak hanya itu, kabarnya juga dalam acara tersebut, Microsoft akan mengenalkan jajaran produk mereka yang lain, seperti tablet, Microsoft Surface Pro 4 yang menggunakan prosesor Intel Skylake, dan juga perangkat wearable, Microsoft Band 2.

Kita tunggu saja kepastian produk-produk terbaru dari Microsoft.

 


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.