Home Uncategorized Samsung Z2, Smartphone Tizen Selanjutnya dengan Layar 4 Inci

Samsung Z2, Smartphone Tizen Selanjutnya dengan Layar 4 Inci

124
0

Samsung Z1 merupakan smartphone pertama buatan vendor asal Korea Selatan yang menjalankan OS Tizen, yakni sistem operasi mobile kembangan Samsung untuk menyaingi platform lain seperti Android, iOS, dan lain-lain. Setelah cukup sukses dengan Samsung Z1, kemudian perusahaan meluncurkan seri penerus yang bertajuk Samsung Z3.

 merupakan smartphone pertama buatan vendor asal Korea Selatan yang menjalankan OS Tizen Samsung Z2, Smartphone Tizen Selanjutnya dengan Layar 4 Inci
Samsung Z1 (Kredit: Arstechnia)

Kali ini Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone Tizen selanjutnya, yakni Samsung Z2. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit ditingkatkan dari smartphone sebelumnya, yakni Z1. Samsung Z2 diketahui memiliki nomor model SM-Z200F.

Seperti yang dilaporkan Sammobile, Senin (9/5/2016), Samsung diketahui telah menggarap firmware handset terbaru, di mana ponsel diciptakan untuk pasar India. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui detail tentang spesifikasi handset ini. Namun kabarnya smartphone ini sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE.

 merupakan smartphone pertama buatan vendor asal Korea Selatan yang menjalankan OS Tizen Samsung Z2, Smartphone Tizen Selanjutnya dengan Layar 4 Inci

Selain itu, sebuah tracker impor menunjukkan bahwa unit SM-Z200F sedang diuji oleh Samsung dan memiliki layar seluas 4 inci yang tampaknya cukup masuk akal karena Samsung mulai membuat smartphone Tizen dengan display yang kecil. Selain itu, sepertinya Samsung ingin membuat smartphone yang dimensinya sama dengan handset sebelumnya, yakni Z1 yang memiliki layar 4 inci juga.

Samsung Z2 diharapkan meluncur tahun ini di pasar India yang kemudian diharapkan juga handset ini bakal diluncurkan di negara berkembang lainnya dengan harga yang kompetitif. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari ponsel Tizen terbaru ini.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.