Home Uncategorized Samsung Galaxy S Series Selanjutnya Tidak Akan Gunakan Panel Layar Datar

Samsung Galaxy S Series Selanjutnya Tidak Akan Gunakan Panel Layar Datar

71
0

Seperti yang kita ketahui, Samsung meluncurkan Galaxy S series dengan panel layar melengkung dimulai pada seri Galaxy S6 Edge. Setelah meluncurkan Galaxy S7 dengan varian layar datar dan melengkung, sepertinya perusahaan asal Korea Selatan itu tidak akan lagi membuat Galaxy S series yang menggunakan layar datar.

 Samsung meluncurkan Galaxy S series dengan panel layar melengkung dimulai pada seri Galax Samsung Galaxy S Series Selanjutnya Tidak Akan Gunakan Panel Layar Datar

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Senin (8/8/2016), baru-baru ini Samsung telah menjatuhkan petunjuk yang menyatakan bahwa smartphone Galaxy S yang akan datang sepenuhnya menggunakan layar melengkung. Petunjuk ini didapat dari pernyataan petinggi Samsung Mobile, yakni Dong-jin Koh.

“Samsung telah mempertimbangkan bahwa hal itu akan membuat tampilan Edge sebagai identitas lineup smartphone Galaxy S jika perusahaan dapat memberikan konsumen perbedaan pengalaman pengguna melalui fungsi perangkat lunak dan user-friendly (untuk layar melengkung),” kata Dong-jin Koh.

Langkah ini diambil oleh Samsung karena kenyataan bahwa varian Galaxy S6 Edge tahun lalu dan Galaxy S7 Edge tahun ini lebih populer ketimbang varian layar datar. Selain itu, Samsung juga ingin membuat identitas tersendiri untuk Galaxy S series.

Di sisi lain, Samsung juga telah meluncurkan satu-satunya model Galaxy Note 7 yang memiliki layar melengkung, namun pada namanya tidak diberi embel-embel “Edge”.┬áBisa saja Galaxy Note 7 dijadikan semacam eksperimen sebelum perusahaan benar-benar memberlakukan ide ini pada Galaxy S8 tahun depan.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.