Home Bisnis Philips Resmi Hadirkan Lampu LED Tube yang Diklaim Mampu Hemat Energi hingga...

Philips Resmi Hadirkan Lampu LED Tube yang Diklaim Mampu Hemat Energi hingga 40 Persen

92
0

Produsen elektronik asal negeri kincir angin, Philips kembali meluncurkan produk lampu terbarunya. Kali ini mereka memperkenalkan sebuah lampu LED Tube yang diklaim memberikan tingkat efisiensi energi hingga 40 persen.

Produsen elektronik asal negeri kincir angin Philips Resmi Hadirkan Lampu LED Tube yang Diklaim Mampu Hemat Energi hingga 40 Persen

Keberadaan lampu LED tube ini pun diklaim lebih hemat energi dibandingkan lampu tube fluorescent atau di Indonesia kerap disebut dengan nama lampu neon yang saat ini banyak digunakan. Dengan begitu, lampu LED tube ini pun akan memberikan biaya listrik bulanan yang lebih ringan.

Bahkan pihak Philips berani mengatakan kalau sebuah perusahaan yang mengadopsi lampu LED tube ini akan bisa mengembalikan investasi awalnya dalam waktu sekitar satu hingga tiga tahun.

Philips juga mengatakan bahwa proses penggantian dari lampu fluorescent ke lampu LED pun bisa dilakukan dengan mudah. Hal ini karena lampu LED tube tak membutuhkan perangkat tambahan dan kompatibel dengan soket ataupun ballast yang ada di pasaran.

via Softpedia


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.