Home Uncategorized Mi Band 1S Resmi Meluncur, Gelang Kesehatan Ini Cuma 200 Ribuan

Mi Band 1S Resmi Meluncur, Gelang Kesehatan Ini Cuma 200 Ribuan

59
0

Setelah menuai kesuksesan dengan aksesori Mi Band miliknya, Xiaomi kini telah meresmikan gelang pintar untuk meneruskan kesuksesan Mi Band. Ya, Mi Band 1S telah secara resmi diperkenalkan oleh Xioami. Aksesoris yang dapat mengukur aktivitas penggunanya itu hanya dibanderol 15 USD atau skitar 200 ribuan.

Setelah menuai kesuksesan dengan aksesori Mi Band miliknya Mi Band 1S Resmi Meluncur, Gelang Kesehatan Ini Cuma 200 Ribuan
Mi Band 1S

Seperti produk-produk Xiaomi lainnya, Mi Band 1S tetap dibanderol dengan harga yang murah namun memiliki fungsi dan kegunaan yang tak kalah dengan gelang pintar besutan perusahaan lain. Sebelumnya, perangkat ini diisukan bakal mengusung layar agar dapat menginformasikan kepada pengguna secara mandiri.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (09/11/2015), dalam kehadirannya, tidak tampak layar sama sekali pada gelang pintar tersebut, ini berarti Anda harus bergantung pada layar smartphone Anda untuk mendapatkan informasi terbaru. Perangkat ini dapat dihubungkan dengan perangkat Android maupun iOS. Gelang pintar ini akan bergetar jika ada notifikasi pada smartphone Anda.

Setelah menuai kesuksesan dengan aksesori Mi Band miliknya Mi Band 1S Resmi Meluncur, Gelang Kesehatan Ini Cuma 200 Ribuan

Mi Band 1S juga telah memiliki sertifikat IP67 yang membutanya dapat menyelam di dalam air sedalam 1 meter dengan batas waktu 30 menit. Selain itu, gelang ini juga telah ditanami berbagai sensor yang dapat memantau aktivitas Anda, seperti monitor detak jantung dan memantau kualitas tidur, menghitung jumlah kalori yang terbakar selama Anda latihan (fitness), dan dapat mengitung jumlah langkah Anda saat jogging atau berjalan santai.

Setelah meresmikan Mi Band 1s, sang suksesor Mi Band kini dibanderol 11 USD atau sekitar 150 ribu Rupiah. Sebelumnya juga perangkat Mi Band telah terjual sebanyan 6 juta produk yang menjadikan Xiaomi menjadi perusahaan terbesar kedua yang menjual produk wearable. Menurut IDC, Xiaomi memiliki pangsa pasar untuk perangkat wearbale sebanyak 24,6 persen.

Perangkat Mi Band 1S memiliki dimensi sebesarĀ 37mm x 13.6mm x 9.9 mm dengan berat yang cukup ringan, yakni seberat 5,5 gram saja. Gelang pintar kesehatan ini akan mulai tersedia pada 11 November mendatang.

(rez)


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.