Home facebook Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019 Untuk Sms,Wa, Status...

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019 Untuk Sms,Wa, Status Fb Dan Twitter

169
0

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019 untuk SMS,WA, Status FB dan Twitter – Assalammualaikum sobat bospedia yang baik hati. Selamat Hari Raya Idur Adha 1440 H tahun 2019 ya Sobat. Pada kesempatan yang cerah ini admin menyepatkan nulis wacana Kata Kata ucapan Hari raya idul adha untuk SMS,WA, Status facebook dan status twitter yang unik, lucu, keren, greget, bikin semangat. Karena menunjukkan kata kata mutiara kepada sanak sodara, sahabat, sobat kerja, bos kantor, dll sanggup mensugesti dalam komunikasi yang baik antar sesama. Untuk itu admin bospedia mencoba menunjukkan artikel untuk sobat.

Hari raya idul adha ini merupakan hari dimana binatang sapi dan kambing menjadi kurban untuk di sembelih. Hari pengorbanan ini mengikuti jejak nabi kita yaitu Ibrahim dan Ismail pada jaman dahulu, yaitu saat ismail bersedia di sembelih oleh sang ayah Ibrahim alasannya Allah SWT kemudian di gantikan nya nabi tersebut dengan seekor domba. Banyak pelajaran yang sanggup kita ambil dari dongeng nabi tersebut salah satu nya pengorbanan yang ikhlas, keimanan dan ketaatan kepada Allah.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha  Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019 untuk SMS,WA, Status FB dan Twitter
Kumpulan Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha 1440H/2019 untuk SMS,WA, Status FB dan Twitter

Berikut kumpulan kata ucapan idul adha yang menyentuh hati dan sanggup kau bagikan kepada sanak saudara atau sobat melalui media umum FB, BBM atau WhatsApp,meme, gaul, keren, bagus.

Kata Kata Ucapan Idul Adha 1440 H

Esok ialah Hari Raya Idul Adha 2019
Saat lebih dari 3 juta umatMU memutihkan padang arrafah tahun ini dan menunaikan ritual suciMU di Mina.
Saat umatMU yang lain berkumpul diseluruh penjuru negeri.
Menjejali lapangan-lapangan dan Masjid-masjid.
Melantunkan takbir diseluruh bumi.
Berserah diri dalam sujud mereka dalam sholat sunnah 2 rakaat pagi esok.

Sebelas bulan Kita kejar dunia,Kita umbar napsu angkara.Sebulan penuh Kita gelar puasa,Kita bakar segala dosa.Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,Di Hari suci nan Adha ini, Kita basuh hati, Kita buka pintu maaf.Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak sanggup bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Adha
 

“Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati.. SMS dikirim
pengganti diri.. Memohon maaf setulus hati.. Mohon Maaf Lahir Dan Batin..
– Met Idul Adha –

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL Adha.. MOHON MAAF LAHIR BATHIN..

Selamat hari raya idul Adha 1439 H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari Adha,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Adha

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu aib utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir Dan batin..

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bab dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Jika jemari tak sempat berjabat, kalau ada kata memperabukan lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Adha 1439 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah kalau segala alasannya ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Andai jemari tak smpt berjabat, andai raga tak sanggup b’tatap
Seiring beduk yang menggema, undangan takbir yang berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul Adha, kalau ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Adha.

Maaf kalo selama ini saya suka bikin kau kesal.
Jujur juga, memang saya gak simpel ngertiin kamu.
Tapi saya 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan saya lahir dan batin ya.
I Love U.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Ucapan yang paling baik ialah “Allah”, lagu yang paling indah ialah “Adzan”, rujukan yang paling lengkap ialah “Al-Qur’an”, senam yang palig sehat ialah “Shalat”, diet yang paling elok ialah “Puasa”, kebersihan yang menyegarkan ialah “Wudhu”, perbuatan yang paling mulia ialah “Memaafkan”, Selamat Hari Raya Iedul Adha 1439 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah kalau ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum..

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Adha datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk sanggup memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Hampir semua wajah umatMU berseri-seri.
Sebagian alasannya menikmati daging yang tak pernah mereka nikmati kecuali dihari Raya-MU.
Sebagian umatMU yang lain tersenyum alasannya menikmati indahnya menyebarkan pada sesama.
Sebagian alasannya suka cita kebersamaan yang tercipta.

Kami sadar ya Allah..
Kau tak butuhkan daging-daging itu..
Dan, bergotong-royong bukan daging itu yang akan membawa pemberinya ke Surga-MU.
Kau hanya ciptakan semua ritual itu sebagai sebuah jembatan.
Hanya niat tulus tanpa pamrihlah yang memberi arti bagi orang-orang yang membangun dan berhasil.
Melewati jembatanMU itu.

Matahari cuma satu.
Bulan pun hanya satu.
Bila itu memang milikku, niscaya akan kuberikan padamu.
Indahnya bintang dilangit Kemilaunya emas di puncak Monas.
Bila itu memang milikku, niscaya akan kuberikan padamu.
Namun
Aku Hanya Punya Hati.
Aku Hanya Punya Maaf.
Dan semua itu akan kuberikan kepadamu di hari nan Fitri ini.
Dari hati sanubari yang paling dalam dan penuh nrimo ku ucapkan.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Di hari nan fitri yang penuh dengan arti.
Gelisah membuatku resah.
Bayanganmu selalu hadir dipikiranku.
Membuatku harus segera menghubungimu.
Ingat memori yang masih terasa hangat.
Salah dan salah kau hadapi dengan tabah.
Bergetar melihatmu begitu sabar.
Khilaf selalu kau balas dengan maaf.
Tersakiti tak pernah membuatmu benci.
Marah lekas kau kubur dalam ditanah.
Sadar akan salahku yang begitu besar.
Malu kalau coretan ini tak hingga kepadamu.
Met lebaran wahai mitra Maafmu begitu berarti bagiku.

Pak RT.
Pak RW.
Pak Lurah.
Pak Camat.
Pak Bupati.
Saya dan segenap keluarga kampung.
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
Menuju hidup mandiri. Allahuakbar..!!!

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break).
Semoga hari ini.
Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa..

Ramadhan akan berlalu
Jiwa higienis membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul Adha 1439 H
Minal aidin wal faidzin.

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Met Idul Adha ya teman2..
Ayo coba buat kau yg di rumah.
Yang banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Pengen nyate kambing nih..
hehe..

Mata sanggup salah lihat
Kuping sanggup salah dengar
Mulut sanggup salah bicara
Hati sanggup salah sangka
Di hari yang Adha ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Ya Allah..
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada Mu.
Dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu.
Selamat Hari Raya Idul Adha..

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya menyerupai lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Adha. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Qurban ialah semangat berbagi.
Damai di hati.
Damai di bumi.
Selamat Idul Qurban..

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Adha seratus meter lagi.
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Adha
Selamat Idul Adha 1439 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Kala takbir berkumandang.
Ayam & belibis lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum aib alasannya belum masuk Islam..
Selamat Hari Raya Idul Adha..

Itulah beberapa ulasan mengenai ucapan hari raya, tidak hanya sanggup dilihat saja tetapi kita sanggup memperbaharui semua yang ada lewat ucapan kata yang sudah dikumpulkan dari aneka macam sumber, kemudian dijakin sebagai materi untuk anda semoga sanggup menjadi rujukan untuk memaknai hari raya idul adha dengan penuh kegembiraan.
Pencarian yangpaling banya dicari
  • kata bijak idul adha 1440,1441,1442,1443,1444
  • kata mutiara idul fitri
  • kata kata idul adha 2019
  • kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati
  • kata kata idul adha lucu
  • kata-kata mutiara untuk lebaran idul fitri
  • ucapan idul adha 2019, 2020,2021,2022,2023,2025
  • download kata kata mutiara ucapan idul adha
Sumber : senjaberita.blogspot.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.