Home Uncategorized Konsumen Galaxy Note 4 Keluhkan Masalah Adanya Celah di Layar Smartphone

Konsumen Galaxy Note 4 Keluhkan Masalah Adanya Celah di Layar Smartphone

55
0

Peluncuran iPhone 6 Plus diwarnai oleh kasus #bendgate. Dan sepertinya, kompetitor utama dari Apple, yakni Samsung ternyata juga mempunyai permasalahan dalam proses penjualan Galaxy Note 4. Beberapa konsumen phablet tersebut mengeluhkan adanya celah antara layar dengan bezel. Akibatnya, celah tersebut pun mudah terkena debu dan menjadi sulit untuk dibersihkan.

Beberapa konsumen tercatat mengeluhkan permasalahan ini, meski belum ada angka pastinya. Celah antara layar dengan bezel tersebut seukuran sebuah kartu kredit. Dan meski di bagian depan terdapat kaca yang membuat pemilik phablet tak bisa merasakan celah, namun tetap saja ada debu yang terselip ke ruang tersebut.

 yakni Samsung ternyata juga mempunyai permasalahan dalam proses penjualan Galaxy Note  Konsumen Galaxy Note 4 Keluhkan Masalah Adanya Celah di Layar Smartphone

Permasalahan ini mungkin terlihat sederhana. Namun bagaimana kalau celah tersebut terkena percikan air? Selain itu, debu yang menumpuk pada celah tersebut juga bakal sangat sulit untuk dibersihkan.

Pihak Samsung pun telah memberikan keterangan resminya terkait permasalahan tersebut. Juru bicara dari Samsung mengatakan kalau mereka mengakui adanya permasalaha celah antara layar dengan bezel. Perusahaan asal Korea Selatan itu pun mengatakan kalau mereka akan memberi ganti.

via Slashgear


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.