Juknis Lomba Fiksi Sma Tahun 2019 (Festival Penemuan Dan Kewirausahaan Siswa Indonesia)

Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia  JUKNIS LOMBA FIKSI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2019 (FESTIVAL INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN SISWA INDONESIA)


Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019. Generasi muda selalu menjadi tumpuan cita-cita keberlanjutan dan peningkatan taraf hidup masyarakat, alasannya di tangan merekalah masa depan dirancang dan ditentukan. Di kurun kini, generasi yang tengah tumbuh berkembang yaitu mereka yang termasuk ke dalam angkatan  post millennial . Berbeda dengan generasi sebelumnya, para post millennial ini dikenal sebagai orang-orang yang ingin aktif berperan untuk melaksanakan perubahan, dan terus berupaya untuk membuat dunia yang lebih baik. Karakter yang ibarat inilah yang mengakibatkan generasi muda selalu tertantang untuk membuat inovasi-inovasi gres dalam menghadapi tantangan dan permasalahan yang ada di sekitarnya.

Pendidikan Kewirausahaan merupakan salah satu wadah untuk berbagi penemuan dan kreatifitas generasi muda. Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas memfasilitasi para siswa SMA/MA yang memiliki minat dan talenta berwirausaha dan memulai perjuangan dengan basis ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui acara Lomba / Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI). Fasilitas yang diberikan dalam FIKSI mencakup pendidikan dan pembinaan kewirausahaan sosial,  penyusunan  rencana  wirausaha  ( business plan ), serta keberlanjutan usaha.
Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019ini disusun sebagai panduan dan rujukan bagi para pihak yang ingin berpartisipasi aktif mengikuti acara FIKSI 2019 ataupun ingin mengetahui pelaksanaan acara FIKSI secara lebih mendalam.
Semoga adanya Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019 ini sanggup menawarkan efek kasatmata dan pandangan gres bagi rekan-rekan muda lainnya untuk terus menebarkan hal-hal positif. Majulah generasi Emas Indonesia melalui FIKSI.
Bagi yang guru atau siswa Sekolah Menengan Atas yang tertarik dengan Lomba Festival Inovasi san Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019, silahkan baca selengapnya Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019
Link download Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019 —–disini—–

Demikian informasi perihal Pedoman – Juknis Lomba Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.


= Baca Juga =

You might also like

Comments are closed.