Jadwal Ukg Ulang Ke-2 Tahun 2017

0
0
Jadwal Resmi Pelaksanaan UKG Ulang Tahap Ke Jadwal UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

JADWAL PELAKSANAAN UKG ULANG TANGGAL 6-11 NOVEMBER 2017

Salam pendidikan bagi kita semuanya, semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu tercurah untuk kita semuanya. Pada kesempatan ini, kami menyajikan goresan pena yang berjudul Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, UKG ulang ke-2 akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hinga 11 November Tahun 2017 untuk akseptor yang tidak lulus UKG ulang 1 pada kesempatan yang telah lalu.

Demi untuk memperlancar proses pelaksanaan UKG ke-2 tersebut, apabila Anda mendapati keadaan di mana informasi kawasan kiprah ketika ini ternyata tidak sesuai, maka dimohon untuk segera melaporkan kawasan kiprah sesuai keadaan tolong-menolong dengan cara menghubungi dinas Kabupaten/Kota dan dinas Provinsi bagi guru Dikmen semoga segera diteruskan ke LPMP alasannya ialah basis data yang akurat terkait kawasan kiprah masing-masing peserta UKG Ke-2 ini dipergunakan sebagai awal persiapan penempatan TUK (Tempat Uji Kompetensi).

Anda sanggup mengakses ke laman http://kemdiknas.swin.net.id/ untuk keperluan cek nama-nama daftar akseptor UTN/ UKG ulang ke-2 tahun 2017 ini. Adapun Informasi mengenai lokasi pelaksanaan kawasan uji kompetensi (TUK), jadwal pelaksanaan per-peserta dan cetak kartu akseptor sanggup Anda lihat dan cetak secara sanggup bangun diatas kaki sendiri pada awal bulan November pada laman yang kami sediakan di atas.

Jadwal Resmi Pelaksanaan UKG Ulang Tahap Ke Jadwal UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Berikut kami sediakan link untuk Cek Peserta UKG Ulang Ke-2 dan link untuk mengunduh/ mendownload Kisi-Kisi MateriPLPG 2017


Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Baca Juga  Download Pmk Nomor [No] 76/Pmk.05/2017 Ihwal Juknis Thr Pns