Home software Google Hangouts 4.0 Sudah Dapat Dicicipi untuk Android

Google Hangouts 4.0 Sudah Dapat Dicicipi untuk Android

46
0

Siapa yang tak mengenal aplikasi Hangouts, sebuah aplikasi percakapan besutan Google ini baru saja mendapatkan pembaharuan untuk platform Android. Apa saja yang baru? Sebelumnya, platform iOS telah mendapatkan pembaharuan dengan versi serupa pada bulan lalu, untuk platform Android pun tidak jauh berbeda seperti apa yang didapat pengguna iOS.

Siapa yang tak mengenal aplikasi Hangouts Google Hangouts 4.0 Sudah Dapat Dicicipi untuk Android
Tampilan Hangouts terbaru versi 4.0

 

Kali ini Google mendesain ulang tampilan antarmuka (user interface) dengan tampilan baru yang tampak menggunakan desain material, seperti pada tampilan sistem operasi mereka terbaru, Android Lollipop. Diikuti dengan tombol “Compose” yang baru, dimana memudahkan para pengguna untuk memulai percakapan dengan seseorang atau dengan membentuk grup. Serta dengan pembenahan beberapa bug yang membuat aplikasi Hangouts versi teranyar ini lebih cepat dan halus.

Tidak hanya itu, kini Hangouts juga dapat membalas atau membacakan sebuah pesan multimedia baik untuk grup atau percakapan dengan seseorang melalui Google Voice, terlebih jika kita sedang sibuk atau jauh dari perangkat kita. Untuk menampilkan pesan secara teks kembali, cukup mengakatan “Ok Google, send a Hangouts message,” ke perangkat Android Wear Anda, maka hangouts akan menampilkan pesan secara teks. Namun belum diketahui apakah Google Voice ini mendukung berbagai bahasa, khususnya Bahasa Indonesia.

Sudah tidak sabar ingin mencicipi Hangouts terbaru? Silahkan pasang melalui Google Play Store Anda.

Via: Google Blog


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.