Home Info Guru Full Pengunduran Jadwal UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1

Full Pengunduran Jadwal UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1

28
0

Pengunduran Jadwal UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1

Rajasoal.com. Kemendikbudristek melalui Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) telah mengumumkan teknik pelaksanaan dan pengundungan jadwal Uji Pengetahuan UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.

Informasi tersebut disampaikan oleh Dirjen GTK melalui Surat Edaran Nomor 3813/B2/GT.03.15/2021 tertanggal 16 Agustus 2021 tentang Pemberitahuan Pelaksanaan UP UMKPPG secara Daring (Online) dengan Berbasis Domisili dan Pengunduran Jadwal UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1.

Di dalam Surat Edaran ini disampaikan bahwa sehubungan dengan ditetapkanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan untuk meminimalissi penyebaran Covid-19, maka UP UKMMPG Tahun 2021 akan dilaksanakan secara daring (online) dengan berbasis domisili.

Diterbitkannya Surat Edaran juga untuk menindaklanjuti Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan GTK Nomor 3494/B2/GT.03.15/2029 tanggal 22 Juli 2021 tentang Pemberitahuan Pengunduran Jadwal uji Pengetahuan UKM PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan 1 dan Angkatan 2.

Baca : Model Kompetensi dalam Pengembangan Profesi Guru PPG

Terkait pengunduran jadwal tersebut, maka Dirjen GTK menginformasikan pelaksanaan Uji Pengetahuan UKM PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 diunduh dengan jadwal sebagai berikut.

1. Uji Pengetahuan UKMPPG Prajabatan

Jadwal semula : 23 Agustus 2021

Perubahan jadwal : 4 September 2021

2. Uji Pengetahuan UKMPPG Dalam Jabatan Angkatan 1

Jadwal semula : 21 – 22 Agustus 2021

Perubahan jadwal : 4 – 5 September 2021

Surat edaran Dirjen GTK mengenai Pemberitahuan Pelaksanaan UP UMKPPG secara Daring (Online) dengan Berbasis Domisili dan Pengunduran Jadwal UP UKMPPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.