Home Info Guru Full Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Full Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

50
1

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Rajasoal.com. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengedarkan pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2021 ini tertuang dalam surat edaran nomor 0761/B2/GT/2021 tertanggal 13 Maret 2021.

Surat edaran tersebut sekaligus untuk menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB.

Di dalam surat edaran disampaikan bahwa dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 38.215 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir dalam edaran.

Hasil kelulusan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota.

Baca : Jadwal dan Mekanisme Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi, selanjutnya agar melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 sampai dengan 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2021 selengkapnya dapat dibaca dan diunduh pada link berikut ini.

 

Unduh

Demikian pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021. Semoga bermanfaat.

1 COMMENT

  1. izin bertanya, saya termasuk penempatannya jauh sekali, dari Jawa barat penempatan di NTB

    apakah kuliah ppg nya dilaksanakan secara daring atau tatap muka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.