Home tablet Datawind Siapkan PC Tablet Dengan Harga 300 Ribuan

Datawind Siapkan PC Tablet Dengan Harga 300 Ribuan

48
0

 sebuah perusahaan teknologi asal Inggris Datawind Siapkan PC Tablet Dengan Harga 300 Ribuan

Datawind Ltd, sebuah perusahaan teknologi asal Inggris, berencana untuk  mengembangkan sebuah tablet PC yang akan dijual dengan harga yang sangat murah, kalau di Rupiahkan, harganya tidak lebih dari Rp 300.000.

Datawind berharap produknya bisa memasok kebutuhan miliaran konsumen di banyak negara yang belum berkembang. Pihak Datawind menyatakan bahwa perangkat yang akan dirilisnya nanti akan dibekali dengan fitur lengkap layaknya Tablet PC lainnya.

 sebuah perusahaan teknologi asal Inggris Datawind Siapkan PC Tablet Dengan Harga 300 Ribuan

Sebelumnya, di India juga telah hadir tablet PC murah dengan nama Aakash.  Tablet PC murah ini rupanya mendapat sambutan baik.

Datawind pun mendapat pesanan untuk mengembangkan dan memproduksi Aakash. Tak main-main, dikatakan Chief Executive Datawind, Suneet Singh Tuli, setiap harinya 30 ribu unit tablet dipesan.

Sampai saat ini memang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perangkat yang diklaim sebagai PC Tablet termurah di dunia tersebut, namun tentu saja dengan fitur yang lebih lengkap dan harga yang lebih murah, dapat dipastikan PC Tablet ini akan laris manis di pasaran.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.