Cara Hidupkan Mode Kondusif On Atau Off Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

0
0

Tidak ada smartphone yang dikecualikan dengan semua bug firmware, meskipun itu yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Bug ini sering disebabkan oleh problem yang berbeda. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang tidak berfungsi dengan baik dengan sistem operasi Galaxy S9. Namun berkat ini, cara sederhana dan gampang untuk menyelidiki apakah aplikasi hanya menjadi tidak kooperatif yang menghasilkan bug.

Tidak ada smartphone yang dikecualikan dengan semua bug firmware Cara Hidupkan Mode Aman ON atau OFF Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Hidupkan Mode Aman ON atau OFF Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Jika Anda mengalami problem dengan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus, cara terbaik untuk memeriksanya yaitu dengan menyimpannya dalam Mode Aman. Mode Aman yaitu daerah yang sempurna untuk melihat apakah ada problem dengan Galaxy S9 Anda lantaran aplikasi pihak ketiga tidak berfungsi di sini. Jika perangkat terus membeku, menabrak, atau me-reboot, kami sarankan Anda untuk mencoba memantau dalam Mode Aman.

Jika Anda mencoba untuk menempatkan Samsung Galaxy S9 Anda ke Safe Mode, Anda sanggup dengan gampang menghapus semua aplikasi yang tidak diinginkan untuk memperbaiki problem yang telah dialami. Juga, ini yaitu daerah yang cantik untuk memperbaiki bila perangkat mempunyai bug. Ada beberapa masalah ketika Anda tidak sanggup menghapus beberapa aplikasi dalam mode normal, tetapi di sini, prosesnya berjalan dengan lancar.

Jika Anda ingin mencoba memantau perangkat Anda dalam Mode Aman bila ada problem atau apakah Anda ingin menguji kemampuan mode ini. Ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini bila Anda ingin tahu cara memasukkan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus ke Mode Aman:

Cara Memasang Galaxy S9 ke Mode Aman

  1. Matikan Samsung Galaxy S9 Anda
  2. Tekan dan tahan tombol Daya dan Kunci secara bersamaan
  3. Tunggu sampai logo Galaxy S9 muncul di layar
  4. Lepaskan tombol Power kemudian tahan tombol Volume Turun begitu logo muncul
  5. Tetap tahan kedua tombol sesudah dimulai ulang
  6. Mode Aman akan mulai sesudah bekerja
  7. Kemudian lepaskan tombol Volume segera sesudah Anda melihat Safe Mode di layar
Baca Juga  Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro Terbaru

Setelah berada dalam Mode Aman, Anda akan melihat bahwa semua aplikasi yang telah diunduh tidak sanggup diakses dan dinonaktifkan. Dengan mode ini, Anda akan sanggup memakai ponsel dengan lancar dan memperbaiki masalah. Jika Anda ingin mempelajari cara keluar dari Galaxy S9 Anda dari Mode Aman, lanjutkan membaca di bawah ini.

Bagaimana Mendapatkan Galaxy S9 Keluar dari Mode Aman

  1. Masukkan Galaxy S9 Anda kembali dalam mode normal dengan memulai kembali
  2. Masuk ke Mode Pemulihan. Untuk panduan lengkap perihal cara memasang Galaxy S9, baca di sini
  3. Selanjutnya, lepaskan baterai perangkat Anda
  4. Kemudian tetap terputus selama lima menit
  5. Masukkan baterai kembali

Anda sanggup keluar dari Safe Mode dengan menahan tombol Volume Turun menyerupai apa yang Anda lakukan ketika memasukkannya. Prosesnya dijelaskan di atas. Jika Anda ingin menyelidiki apakah perangkat Anda berfungsi sepenuhnya, cukup letakkan Galaxy S9 Anda ke Mode Aman di mana semua aplikasi pihak ketiga dinonaktifkan.

Itulah semua yang Anda perlukan untuk mengetahui cara keluar dari Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus ke Mode Aman dan cara keluar. Jika Anda mempunyai pertanyaan perihal artikel ini, silakan komentar di bawah ini.