Home Matematika Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, … Di Microsoft Word

Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, … Di Microsoft Word

41
0

Cara Mudah dan Cepat Menulis/Mengetik/Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word- Sahabat pembaca, di halaman ini aku mengarsipkan  tutorial singkat wacana cara cepat menciptakan pangkat di microsoft word/ ms word. He he, aku sengaja menciptakan judul cara cepat alasannya ialah memang cara yang lambat juga ada. Tutorial ini aku buat khusus bagi para pemula yang sedang mencari artikel wacana cara mengetik bilangan pangkat 2 ( dua ), pangkat 3, 4, 5, 6, dan hingga pangkat berapa pun. Sebagai teladan Anda akan membuat/mengetik bilangan pangkat dua: tiga pangkat dua, 4 pangkat 2, 5 pangkat 2  ( 3², 4², 5² ), dan seterusnya.

Cara Membuat Pangkat Bilangan di Microsoft Word 1993/2003/2007/2010/2013/2016

Contoh :
Penulisan lambang bilangan dua puluh lima pangkat lima ditambah tiga puluh pangkat tujuh sama dengan titik-titik sanggup diketik di microsoft word dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Ketik lambang bilangan atau angka berpangkat tersebut lengkap dengan pangkatnya

  • dua puluh lima pangkat lima diketik jadi 255
  • tiga puluh pangkat tujuh diketik jadi 307

2. Blok angka yang merupakan/difungsikan sebagai pangkat, lalu klik X²

Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word

Blok angka 5 lalu klik X² dan blok juga angka 7 lalu klik X²  ( atau dengan cara blok angka pangkat lalu tekan tombol Ctrl+Shift+ +/= ) maka akhirnya akan menyerupai screenshot di bawah ini :

Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word

Baca juga Cara Mudah Mencari Akar Kuadrat dengan Microsoft Excel

Demikian wacana Cara Menulis Pangkat Bilangan di Microsoft Word. Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.