Home software BOLT Aplikasi Messaging Foto Video Pesaing Snapchat

BOLT Aplikasi Messaging Foto Video Pesaing Snapchat

55
0

Walau Instagram sudah sangat sukses dan populer, tapi Instagram merupakan aplikasi foto sebagai fitur utama dan bukanlah aplikasi messaging/pesan untuk komunikasi dan dengan melihat kesuksesan Snapchat yang merupakan aplikasi messaging foto dan video yang bisa terhapus sendiri, mereka pun akhirnya meluncurkan aplikasi baru bernama Bolt untuk menyaingi Snapchat. Saat ini Bolt masih diluncurkan di beberapa negara saja sebagai uji coba dulu dan negara tersebut adalah Singapura, New Zealand, dan Afrika Selatan.

Walau Instagram sudah sangat sukses dan populer BOLT Aplikasi Messaging Foto  Video Pesaing Snapchat
BOLT – messaging app

 

Bolt adalah aplikasi untuk berkirim foto dan video dengan mudah, dengan klik untuk capture kemudian kirim dan memungkinkan kita menambahkan teks di atas foto. Dan kita dapat dengan mudah menghapusnya dengan swipe/menggeseknya.

Fiturnya mirip dengan Snapchat maupun Facebook Slingshot, namun tidak memerlukan login Facebook, tapi aplikasi ini akan menggunakan nomor ponsel (seperti Line, Whatsapp, atau Kakaotalk) untuk mulai menggunakannya. Sayangnya aplikasi ini tidak terintegrasi dengan Instagram dan akan mengirim SMS untuk mengundang teman untuk bergabung sehingga kita perlu tahu nomor kontak yang akan kita jadikan teman di aplikasi ini.

 

 


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.