Home Kamera Berbagi Keceriaan Bersama Kamera Instan Polaroid Socialmatic

Berbagi Keceriaan Bersama Kamera Instan Polaroid Socialmatic

9
0

Memposting foto secara langsung ke halaman jejaring sosial pribadi yang biasa dapat dilakukan melalui ponsel ataupun tablet, kini dapat dilakukan dengan hanya menggunakan sebuah kamera saja, yang juga bukan kamera biasa tapi kamera instan dari Polaroid.

Memposting foto secara langsung ke halaman jejaring sosial pribadi yang biasa dapat dilaku Berbagi Keceriaan Bersama Kamera Instan Polaroid Socialmatic

Dikenal sebagai Polaroid Socialmatic, kamera canggih ini tidak lain adalah keluaran dari Polaroid Corporation yang berkolaborasi bersama SocialMatic. Setelah sempat dipamerkan pada ajang CES 2014 di Las Vegas yang lalu, kamera Polaroid terbaru ini kemungkinan baru akan ditargetkan untuk mengisi pasaran pada musim gugur tahun 2014 ini.

Memposting foto secara langsung ke halaman jejaring sosial pribadi yang biasa dapat dilaku Berbagi Keceriaan Bersama Kamera Instan Polaroid Socialmatic

Hadir dengan dukungan platform Android, panel layar sentuh LCD 4.5 inci, kamera depan 14 megapixel dan kamere belakang 2 megapixel, kamera ini memiliki cara kerja yang mirip dengan kamera Polaroid pada umumnya. Dan sesuai pakem lama Polaroid yang ada, kamera ini juga bisa memungkinkan penggunanya untuk mencetak foto berukuran 2×3 inci secara instan menggunakan kertas tanpa tinta yang anti-noda, tahan air dan tahan sobek dengan dukungan ZINKĀ® Zero InkĀ® printing technology.

Terlebih berkat dukungan konektivitas Wi-Fi yang terhubung ke internet memungkinkan pengguna dapat menggugah foto ke langsung ke jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook. Sementara dengan ketersediaan fasilitas Bluetooth pada perangkat juga memungkinkan penggunanya bisa saling menshare foto dan keceriaan antara sesama di saat koneksi jaringan internet tidak terjangkau sekalipun.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.