Home lainnya Bayi CEO Yahoo, Marissa Mayer Lahir dengan Selamat, Berjenis Kelamin Laki-laki

Bayi CEO Yahoo, Marissa Mayer Lahir dengan Selamat, Berjenis Kelamin Laki-laki

12
0

Keluarga Marissa Mayer yang menjabat sebagai CEO Yahoo tengah berbahagia. Menurut sebuah tweet dari suami Marissa, Zach Bogue, bayi dalam kandungan Marissa telah lahir dengan selamat dan berjenis kelamin laki-laki.

Keluarga Marissa Mayer yang menjabat sebagai CEO Yahoo tengah berbahagia Bayi CEO Yahoo, Marissa Mayer Lahir dengan Selamat, Berjenis Kelamin Laki-laki

“Anak laki-lai Bogue lahir semalam. Mom (@marissamayer) dan bayi telah melakukan yang terbaik, kami sangat berbahagia!,” ujar Zach yang merupakan salah satu investor di Silicon Valley dalam akun Twitternya.

Marissa Mayer yang merupakan mantan pegawai Google diketahui tengah hamil tak lama setelah dirinya menjabat sebagai CEO Yahoo. Hal tersebut terkuak setelah Marissa melakukan wawancara profil dengan Fortune Magazine.

Sebelum kelahiran bayinya tersebut, Marissa masih tetap bekerja. Bahkan pada minggu kemarin, Marissa baru saja menunjung CFO baru. Selain itu dia juga telah membuat rencana baru untuk membangun Yahoo dalam upaya bersaing dengan perusahaan besar lain.

(Via Venturebeat)


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.