Home Berita Aplikasi My Sapk Bkn (Cara Memakai Aplikasi My Sapk Bkn)

Aplikasi My Sapk Bkn (Cara Memakai Aplikasi My Sapk Bkn)

1
0
Badan Kepegawaian Negara meluncurkan aplikasi  APLIKASI MY SAPK BKN (CARA MENGGUNAKAN APLIKASI MY SAPK BKN)

Aplikasi My SAPK BKN (Cara Menggunakan Aplikasi My SAPK BKN). Badan Kepegawaian Negara meluncurkan aplikasi My SAPK BKN guna mempermudah para ASN untuk mengecek data kepegawaiannya.  Aplikasi MY SAPK BKN sanggup memudahkan pelayanan kepegawaian kepada masing-masing PNS, Badan Kepegawaian Negara telah melaunching aplikasi My SAPK BKN yang berbasis sistem operasi android. My SAPK BKN ialah sistem aplikasi pelayanan kepegawaian tubuh kepegawaian negara untuk memudahkan BKN dalam melaksanakan acara manajemen kepegawaian Negara ibarat penginputan data PNS, gaji, dan lainnya.
Aplikasi MY SAPK BKN sanggup dipergunakan untuk mengecek dan memperbaiki data Kepegawaian. Sebagian data kepegawaian PNS sanggup diperbaiki melalui aplikasi MY SPAK BKN ini. Namun tidak semua data sanggup diperbaiki sendiri, apabila PNS menemukan data yang tidak sesuai tetapi tidak memperbaikinya sendiri
Aplikasi MY SAPK BKN seperti halnya fitur laman profile PNS BKN. Aplikasi MY SAPK BKN bisa dipakai untuk mengecek Kenaikan Pangkat Golongan PNS. Bahkan aplikasi ini dilengkapi dengan fiture Notifikasi yang memperlihatkan warta sudah atau belum diterbitkan PERKEP BKN terkait kenaikan Pangkat PNS, sudah atau belum dibuatkan SK Kenaikan Pangkat PNS dan lainnya.
Lebih dari itu, Keberadaan aplikasi My SAPK BKN ini melengkapi beberapa aplikasi BKN yang sudah ada di situs https://apps.bkn.go.id dan dengan aplikasi ini diharapkan PNS di Indonesia makin peduli terhadap data kepegawaiannya. Jika ada data kepegawaian yang belum sesuai pengguna diharapkan segera melaporkan kepada pengelola kepegawaian di instansi masing-masing. Di periode teknologi ibarat kini ini ini, data yang uptodate mutlak diharapkan biar layanan kepegawaian sanggup berjalan lancar.

Badan Kepegawaian Negara meluncurkan aplikasi  APLIKASI MY SAPK BKN (CARA MENGGUNAKAN APLIKASI MY SAPK BKN)

Untuk memakai aplikasi My SAPK BKN pengguna harus memasukkan username berupa NIP dan password berupa NIK. Jika pengguna sudah lupa username dan password-nya, jangan khawatir alasannya ialah ada fitur lupa username dan lupa password. Dengan memasukkan tanggapan dari pertanyaan pengaman, pengguna sanggup memperoleh kembali username-nya dan membuat password baru. Lalu bagaimana jikalau tanggapan pertanyaan pengamannya juga lupa ? Pengguna aplikasi juga tidak perlu khawatir alasannya ialah fitur lupa tanggapan juga sudah disediakan. Cukup dengan memasukkan nomer KK dan nomer NIK, pengguna sanggup mengetahui tanggapan pertanyaan pengamannya.
Bagaimana Cara memakai dan Cara Login Aplikasi My SAPK BKN. Untuk Login dan memakai Login Aplikasi My SAPK BKN, anda terlebih dahulu mendownload Aplikasi “My SAPK BKN” di Google Play Store.

Badan Kepegawaian Negara meluncurkan aplikasi  APLIKASI MY SAPK BKN (CARA MENGGUNAKAN APLIKASI MY SAPK BKN)

Untuk Login dan memakai Aplikasi My SAPK BKN versi 2019 silahkan perhatikan klarifikasi berikut ini
1. Setelah Aplikasi terinstall, buka Aplikasi kemudian klik SIGN IN
2. Lakukan Login dengan menginput username berupa NIP dan password berupa NIK
3. Periksa data yang ada di aplikasi ibarat Data Utama, Pangkat, Golongan, Jabatan, dan Posisi lainnya. Jika terdapat ketidaksesuaian sanggup menguhubungi BKD masing-masing atau pengelola kepegawaian di instansi masing-masing.
4. Cek sajian Update Data, lakukan pengisian data yang diharapkan untuk menambah atau menyempurnakan data Anda.
5. Bagi yang sedang mengajukan kenaikan pangkat, sanggup membaca fitur notifikasi untuk melacak proses kenaikan pangkat Anda.
6. Cek sajian yang lain, lengkapi data jikalau sanggup dilakukan.
Sudahkan Anda mempunyai Aplikasi My SAPK BKN ? Jika belum segera miliki cara silahkan download pribadi melalui HP Android Anda melalui Google Play Store, sesudah terbuka tulis di kotak pencarian My SAPK BKN atau sanggup Coba DISINI.
Demikian info wacana Aplikasi My SAPK BKN dan Cara Menggunakan Aplikasi My SAPK BKN. Semoga ada keuntungannya bagi para Pegawai Negeri Sipil. Terima kasih, selamat mencoba.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here