Home lainnya Adik Kandung Mark Zuckerberg kini Bekerja untuk Google

Adik Kandung Mark Zuckerberg kini Bekerja untuk Google

13
0

Apakah Anda pernah berpikir di mana keluarga Zuckerberg bekerja setiap harinya? Jika seorang Mark Zuckerberg merupakan pendiri dari Facebook, bagaimana dengan saudara-saudaranya? Apakah juga bekerja untuk Facebook? Jawabannya adalah tidak.

Apakah Anda pernah berpikir di mana keluarga Zuckerberg bekerja setiap harinya Adik Kandung Mark Zuckerberg kini Bekerja untuk Google

Dan, tercatat mulai Selasa kemarin (31/7), Arielle Zuckerberg menjadi salah satu pegawai Google. Cukup aneh memang. Terlebih Google sendiri memiliki jejaring sosial Google+ yang menjadi kompetitor dari Facebook. Namun itulah fakta menarik yang muncul saat Google berhasil mengakuisisi perusahaan sosial ads marketing bernama Wildfire.

Arielle merupakan salah satu dari 400 karyawan yang bernaung di bawah Wildfire. Dan, menanggapi hal tersebut, Randi Zuckerberg pun memberi selamat kepada saudarinya tersebut. “Selamat Wildfire! Sekarang ada lebih banyak anggota keluarga Zuckerberg yang bekerja untuk Google daripada Facebook! Aneh,” ujarnya dalam akun Twitter.

Arielle sendiri merupakan Junior Product Manajer di Wildfire. Sayangnya, Google enggan memberikan komentar mengenai keberadaan salah satu keluarga Zuckerberg yang menjadi karyawannnya tersebut.

(Via CNN)


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.