Home Bahasa Indonesia 5 Pola Teks Anekdot Paling Lucu Terbaru

5 Pola Teks Anekdot Paling Lucu Terbaru

2
0

5 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru – Teks anekdot atau sering disebut dongeng anekdot sangat bersahabat dan berkaitan dengan pelajaran bahasa indonesia, pengertian dari anekdot sendiri yaitu dongeng singkat dan lucu yang sanggup menggambarkan keadaan bahwasanya dari suatu kejadian. Sedangkan berdasarkan kamus besar bahasa indonesia anekdot mempunyai arti dongeng lucu dan menarik namun juga mengesankan. Biasanya menceritakan huruf dari tokoh penting berdasarkan keadaan yang sebenarnya. Karena teks anekdot mempunyai sifat lucu yang sanggup menjadikan gelak tawa maka teks ini banyak diminati dan dibaca oleh aneka macam kalangan masyarakat.

 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru 5 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu terbaru

Jika anda yaitu seorang siswa atau mahasiswa tentunya teks anekdot ini sangat lekat dengan pelajaran bahasa Indonesia. berikut yaitu teladan teks anekdot lucu terbaru

Artikel Terkait : Pengertian, Struktur dan Ciri-ciri Teks Anekdot

Contoh Teks Anekdot Paling Lucu

BBM atau BBM

Sudah menjadi kebiasaan dipagi hari untuk Pak dahlan dan Pak rahmat melihat info yang sedang naik daun di channel info favorit mereka. Seperti biasa, mereka asyik nonton bareng di warung makan (warteg) favorit mereka, tak usang berselang terjadilah percakapan. “Eh Mat, katanya BBM beneran mau naik ya sekarang?” kata Pak dahlan. “Katanya sih iya, tapi kagak tau juga buktinya masih banyak yang pake BBM tuh?”, kata Pak rahmat. “Anak aku aja ngebet banget pengen dibeliin BBM, katanya lagi diskon gitu deh”, tambahnya. “Emangnya Pak Presiden mau ngediskon BBM? Wong yang dimaksut anakmu itu diskon BBM (Black Berry Messenger)”, Hadehhh gimana sih pak rahmat ini”. Kata pak dahlan yang nahan gemes sama pak rahmat.

Undian Semilyar

Bu Jono kaget luar binasa ketika mengetahui suaminya Pak Jono menerima undian berupa uang 1 milyar. Dibalik kagetnya Bu Jono merasa galau memberikan info itu kepada suaminya sebab suaminya itu punya penyakit jantung. Bu Jono sangat khawatir bila menyampaikan info tersebut maka jantungan Pak Jono akan kambuh.

Setelah berpikir akibatnya Bu Jono meminta dukungan kepada Pak RT, Pak RT yaitu sahabat baik dari suaminya dan Bu Jono meminta semoga Pak RT memberikan info besar hati ini pada Pak Jono. Setelah berbicara akibatnya Pak RT menyetujui seruan Bu Jono.

Baca Juga : 4 Contoh Teks Anekdot Lucu Tentang Lingkungan

Selang satu hari Pak RT berkunjung kerumah Pak Jono, Setelah berbincang-bincang sangat usang akibatnya Pak RT tetapkan inilah dikala yang sempurna untuk menyampaikan kabar besar hati tersebut.

Pak RT : “Pak Jono, Kalau hari ini Pak Jono dapet undian uang semilyar gimana perasaan Pak Jono?”
Pak Joko :”Wah, ya seneng banget to pak kalau bener aku dapet undian satu milyar, Kalau bener kaya gitu setengahnya aku kasih ke Pak RT deh kan Pak RT sahabat baik saya.”

Mendengar tanggapan Pak Jono pak RT pun terjatuh dari dingklik diamana beliau duduk dan pribadi mati seketika.

Guru dengan Murid kelas 1 SD

Murid A  : “Bu guluuu,` kata Bagus, satu tambah satu itu sebelas iya kan Bu”
Guru : “Salah dong, Jawaban yang benar itu dua”, sambil menjelaskan kembali pada roni
Roni : “Bu Guru yang salah, nih aku buktikan ya Bu”, (Roni maju dan menulis kan angka 1 dan 1 di papan tulis)”ini sebelas kan Bu?”
Guru : “ Kamprett, ini anak dikasih tau yang bener tetep aja ngeyel, gimana kalo udah besar nih anak?”. Batinya dalam hati

Taksi Yang Misterius

Ada seorang karyawati yang kecapekan sesudah selesai bekerja sampai tengah malam di depan menara Elang, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan kuningan. Waktu itu pukul 11.30 malam, sesudah taksi berhenti karyawati itupun pribadi masuk dan  duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan tujuannya yakni tempat Pasar Senin kepada Pak sopir taksi.

saking lelahnya sesudah bekerja akibatnya si karyawati pun pribadi tertidur di kursi, Selang beberapa dikala akibatnya karyawati pun terbangun, dikala terbangun ia menyadari ada yang tidak beres dengan taksi yang ditumpanginya sebab berjalan dengan sangat lambat dan semakin melambat.

Saat karyawati itu melihat ke depan sopir yang mengemudikan taksi itu sudah tidak ada ditempatnya. Yang ada hanyah dingklik taksi kosong dan suasana malam yang mencekam. Anehnya Taksi itu tetap berjalan walaupun hanya pelan pelan, menyadari keadaan angker yang karyawati alami maka karyawati itupun menjerit sekeras-kerasnya.

Tiba-tiba dari balik jendela taksi munculah sosok kepala, (kepala sopir taksi): “Mbak, jangan teriak-teriak ntar dikira aku ngapa ngapain embak, bantuin dorong taksinya lagi mogok”

Artikel Terkait : 6 Contoh Teks Anekdot Paling Lucu

Orang Pintar

Guru : “Hayo siapa yang sanggup jawab pertanyaan ini? Orang cendekia itu ciri-cirinya apa?”
Murid H : “Rajin belajar, selalu sanggup nilai manis dan selalu nyontek bu”
Guru : bahwasanya jawabanmu sudah benar, tapi kok ada program nyontek, maksudnya gimana?”
Murid H : Iya bu, buktinya kita sanggup menyontek tank buatan luar negeri yang populer sangat canggih”,
Guru : wah bener juga ya kamu, berarti besok km jangan lupa rajin menyontek juga ya nak”, kata Bu Guru
Murid H : “Setujuuuuu, besok kita saling contek pas ulangan ya teman-teman”,
Sambil menepuk jidat Bu guru bicara dalam hati “kamprett”

Itulah kumpulan Teks Anekdot Lucu Terbaru yang sanggup aku rangkum, Teks anekdot memang terkadang sangat asing dan terkadang juga sanggup menjadikan pemikiran negatif dikala membacanya namun tujuan dari teks anekdot yaitu untuk menghibur pembacanya berdasarkan kejadian nyata.

Baca Juga : Jenis-Jenis Teks Dalam Bahasa Indonesia Selain Teks Anekdot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here