Home Bisnis 10.000 Unit ThL W11 “Monkey King” Dengan Kamera Depan Belakang Berkekuatan...

10.000 Unit ThL W11 “Monkey King” Dengan Kamera Depan Belakang Berkekuatan 13MP Habis Terjual Dalam Waktu Dua Jam

22
0

Kepopulerannya di luar Cina mungkin tak sebanding dengan kepopulerannya di dalam negerinya sendiri. Ya dialah ThL yang merupakan salah satu pabrikan handset terkemuka asal Cina yang konon sangat populer di dalam negeri Cina dan kalangan Tionghoa di beberapa kawasan Asia Pasifik.

Kepopulerannya di luar Cina mungkin tak sebanding dengan kepopulerannya di dalam negerinya 10.000 Unit ThL W11 “Monkey King” Dengan Kamera Depan  Belakang Berkekuatan 13MP Habis Terjual Dalam Waktu Dua Jam

Baru-baru ini ThL dikabarkan telah sukses memasarkan dan menjual habis sebanyak 10.000 unit phablet ThL W11 “Monkey King” besutannya hanya dalam waktu 2 jam 27 menit di pasaran. Dan bahkan sebelumnya untuk sebanyak 5.000 unit phablet ThL W11 “Monkey King” konon telah habis terjual hanya dalam 39 menit saja. Hal ini tentu saja merupakan suatu prestasi pemasaran yang sangat mengesankan untuk sebuah handset, terutama untuk seukuran perangkat lokal merek Cina di sana.

Kepopulerannya di luar Cina mungkin tak sebanding dengan kepopulerannya di dalam negerinya 10.000 Unit ThL W11 “Monkey King” Dengan Kamera Depan  Belakang Berkekuatan 13MP Habis Terjual Dalam Waktu Dua Jam

Lalu apa yang begitu istimewa dengan perangkat yang dipasarkan oleh Thl tersebut? perangkat phablet bermerek ThL W11 “Monkey King” tersebut kabarnya memiliki fitur layar sentuh 5 inci dengan dukungan resolusi Full HD (1920×1080 piksel). Adapun yang menjadi daya tarik penjualannya adalah karena perangkat tersebut ternyata telah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama memiliki kekuatan 13 megapiksel sehingga praktis telah menghantarkannya sebagai satu-satunya handset yang diklaim berkamera depan berkemampuan 13-megapixel pertama di dunia.

Tak hanya itu saja, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sedangkan perihal harga yang ditawarkanya adalah sekitar 1.699 RMB atau setara 2,8 jutaan rupiah per unitnya.


Sumber: https://www.beritateknologi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.